Sunday, April 3, 2016

Mod Jetbus SHD2+


Hallo guys kali ini ane akan membagikan mod Jetbus 2+ SHD yang lagi booming itu lho hehehe.
Semua mod ini adalah editan mas Erdi jadi kalo mau tanya tentang modnya langsung pm aja hehe
Yuk langsung aja kita simak :)


1.Jetbus SHD2+ Scania K410

Yang ini baru Satria Muda sama Pandawa 87 yang punya.Yuk langsung diliat SSnya hehe.Biar langsung ngiler wkwkwk




Download : disini
Untuk Password : SCANIA


2.Jetbus SHD2+ Mercedes-Benz OC500RF 2542

Hmm Baru Harapan Indah yang punya kayaknya hehe #cmiiw.Langsung ke SS aja biar ngiler hehe




Download : disini
Untuk Password : MERCEDES-BENZ


3.Jetbus SHD2+ Hino R260 RK-8

Body yang memakai chasis ini dimiliki oleh Subur Jaya dan Efisiensi.Seperti biasa langsung saja ke SSnya hehe.



Download : disini
Untuk Password : HINO


4.Jetbus SHD2+ Scania K360

Hmm Banyak yang make body dengan chasis ini hehe bisa dilihat di screenshotnya wkwkwk



Download : disini
Untuk Password : ada di readme


Hehe segitu aja postingan saya kali ini.Bakalan ada update di blog ane ini hehe.Jadi stay tune aja klo gamau ketinggalan wkwkwk.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat :)

73 comments:

  1. Gan ane minta pasword Jetbus SHD2+ Scania K360 soal ny di readme gag bisa gan....maaf newbie

    ReplyDelete
    Replies
    1. di dalem readmenya ada kok tinggal cari aja password menggunakan huruf kapital semua

      Delete
    2. "TELOLET" gede semua tanpa petik.lain kali jangan males baca mas sama teliti bacanya

      Delete
  2. mas, di clue pertanyaanya klakson yg di incar maniak, dibawahnya ada tulisan password : ------ saya coba gabisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. password modnya berdasarkan clue aja trus penulisan password huruf kapital semua

      Delete
    2. clue: bus yang di jempol agar berbunyii??

      Delete
    3. Cluenya : nama klakson yang sering diminta maniak.penulisanya pake huruf kapital semua

      Delete
  3. Misi gan ane numpang nanya pass shd yang scania apa? Tolong masukan nya gan

    ReplyDelete
  4. Misi gan ane numpang nanya pass shd yang scania apa? Tolong masukan nya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. baca readme nya dulu cari cluenya trus jawaban cluenya tulis pake huruf kapital

      Delete
    2. Lah ane malah udah pake Kapital semua tapi masih aaja gk kebuka tuh gimana yah masalahnya?

      Delete
    3. kan cluenya klakson maniak tulis aja pake kapital semua bisa kok ane hehe

      Delete
  5. mas saya pake scania k-410 SHD ko' sein kiri belakang gak nyala saat sein atau hazard mohon petunjuknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kalo itu silakan tanya ke editor modnya aja ehehe

      Delete
  6. maaf mas mau tanya2 boleh,,kalo bus mod itu bisa kita tumpuk ga sih?sama yang map nya,,ane baru mau coba main,,telat bgt ya

    ReplyDelete
  7. Gan Kenapa kok shd subur jayanya gak bisa kepai ITU masalahnya APA??

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba beli di dealer man soalnya modnya mereplace man tgx a

      Delete
  8. mas saya udah ke dealer mercedes tapi shd nya enggak ada mohon masukannya mas angga

    ReplyDelete
  9. Mas kalo pake yang SHD K360 traffic kok gak muncul ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ndak tau soal begitu coba hilangin dulu mod traffic yang ada

      Delete
  10. mas yg scania K410 it mereplay truck apa ya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba cek di vehicle/truck/definition cek nama defnya hehe contoh :scania.rcab.c

      Delete
  11. mas kok ini kaga bisa sih??????
    malah TRUK BAGAIMANA DONGGGGGGGGGGGGGGGGG

    ReplyDelete
  12. Mas saya pke mod yang HINO,, cri dealer hinonya dmna ya,, kok gk nemu2

    ReplyDelete
    Replies
    1. ndak ada dealer hino mas di ukts.mod yang hino mereplace man.tgx.a

      Delete
    2. cara pake bis nya gmna ya mas yg HINO

      Delete
  13. Gan kalau boleh tau password Scania K360 nya apa , soalnya sudah tak coba tidak bisa terbuka . Bantu dong

    ReplyDelete
  14. mas angga manggala kesel lama lama pada nanya password sampe sampe di kasih tau akhir nya password nya wkwkwkwkw, BUDAYAKAN MEMBACA DENGAN TELITI COY

    ReplyDelete
  15. Gan bisa minta template mod k360 nya gk? Saya mau buat livery

    ReplyDelete
  16. GUA BENER Kannn
    wkwkwkwkwkwkw'
    TELOLET community

    ReplyDelete
  17. Jetbus SHD2+ Scania K410
    kok password nya ga bisa

    ReplyDelete
  18. mohon pencerahannya gan, saya udh download modnya, sudah di ekstrak di document>mod. lalu mulai main di gamenya tapi saya tetap pakai truk. gimana gan supaya saya bisa pakai bisnya ? maaf nubie

    ReplyDelete
    Replies
    1. mod itu mereplace(mengganti) truk tertentu mas jadi cari di dealer gede aja

      Delete
  19. gan waktu ane main , pas camera sopir ( camera 1 ) kok close program ya gan ???,,,,posisi jetbus SHD2+ Scania K360......

    ReplyDelete
    Replies
    1. ndak tau kalo itu.coba pake mod lain dihapus dulu

      Delete
  20. Bro kok ane setiap masang mod-mod jetbus shd2,,,kok crash ya,, ,saat ane masuk ke ukts itu,,, yang bisa cuma interior di dalam ,,,, terus yang diluarnya itu truck Bukan bus,, ,,,padahal ane sudah mengikuti step by step dengan benar

    ReplyDelete
  21. Bro kok ane setiap masang mod-mod jetbus shd2,,,kok crash ya,, ,saat ane masuk ke ukts itu,,, yang bisa cuma interior di dalam ,,,, terus yang diluarnya itu truck Bukan bus,, ,,,padahal ane sudah mengikuti step by step dengan benar

    ReplyDelete
  22. mad pass nya apa yg ini .Jetbus SHD2+ Scania K360

    ReplyDelete
  23. kok di ets saya malah crash yang RK 8

    ReplyDelete
  24. Gan link yang k410 sama oc5002542 ga bisa dibuka

    ReplyDelete
  25. ko di saya link nya error 429 semua?? tolong bantu

    ReplyDelete
  26. mas kok linknya udh kadarluarsa

    ReplyDelete
  27. mas linknya kadaluwarsa .. tolong diperbaiki mas :)

    ReplyDelete
  28. setan basi semua linknya..................

    ReplyDelete
  29. PasSword jetbus shd 2+hino r260 rk-8 apa yah dibuka ada di readme ga bisa malah "wrong password" mohon pencerahannya

    ReplyDelete
  30. bagai mana cara dowload nya tolong bantuan ya

    ReplyDelete
  31. Link nya mati mas untuk K410 dan 2542

    ReplyDelete
  32. Mas link jetbus Shd2 via Dropbox eror, mohon diperbaiki

    ReplyDelete
  33. Mas,mod Jetbus SHD2+ link tolong diupdate/dibuat lagi.Soalnya nggak bisa dibuka linknya/link kadaluarsa :)

    ReplyDelete
  34. waduh link mati, ada yg punya fixnya?

    ReplyDelete